Silaturahmi Badunsanak di Hadiri Wako Dan Wawako Solok

 


SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH,M.Si dan Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri kegiatan Silaturahmi Badunsanak di Rumah Gadang Angku Marahadin yang mana juga rumah gadang dari Wakil Gubernur Sumatera Barat Audi Joinaldy bertempat di Kelurahan VI Suku. Selasa (01/02)

Hadir langsung pada kesempatan ini Wakil Gubernur Sumbar Audi Joinaldy, Anggota DPRD Provinsi Sumbar H. Daswipetra Dt. Mjj Alam, OPD Provinsi Sumatera Barat, OPD Kota Solok, LKKAM Kota Solok, Bundo kanduang Kota Solok, Tokoh Masyarakat Kota Solok, serta keluarga besar angku Marahadin.

Wali Kota Solok menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebuah kebanggaan bagi mayarakat Solok bahwa Wakil Gubernur Sumatera Barat saat ini adalah putra Solok.

"Ditengah padatnya kesibukan dan jadwal sebagai Wakil Gubernur beliau hadir ditengah-tengah kita dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat di Kota Solok“ ucap Wako.

Wako juga mengajak kepada semua yang hadir agar ikut mendoakan bapak audi selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil gubernur serta menjadikan kebanggaan bagi warga Kota Solok bahwa wakil gubernur adalah putra solok.

Selanjutnya wakil gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan masyarakat kota solok yang telah memberikan kepercayaan dalam menjalankan amanah ini bersama bapak Gubernur Mahyeldi.

"Sekarang kita sedang fokus bersama menyelesaikan GOR Kota Solok agar 2023 nantinya Kota Solok bisa menjadi tuan rumah perhelatan PORPROV” ungkap Audi. 

Selain itu beliau juga menyebutkan Pemerintah Provinsi dan Kota sedang gencarnya ke pusat salah satunya dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Solok, "kami bersama bapak walikota dan wakil walikota senantiasa terus berupaya menjadikan solok kota maju dan sejahtera“ tambah audy.

Rosmaneli/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto