Sosok: Sugiono Ketua PSHT Cabang Dharmasraya, Siap Dukung Atlet Kabupaten Dharmasraya

 




Dharmasraya, Kawasanasumbar.com -- Sugiono Nama yang diberikan Oleh kedua orang Tua, Yang Lahir di Kab.Ngawi Provinsi Jawa Timur Pada tanggal 21 Juli 1979. Sosok beliau mulai dikenal Setelah beliau Ikut sebagi Tim Pemenangan Sutan Riska baik periode Pertama dan Periode Kedua, Sugiono ikut berperan Penting Memenangkan Bupati Sutan Riska untuk kedua periode khususnya Di kecamatan Timpeh. 

kegiatan Organisasi Sugiono sudah tidak diragukan lagi, Banyak jabatan organisasi yang di emban oleh sugiono, Mulai dari Ketua PSHT Cabang Dharmasraya 2 Kali berturut-turut, Selain itu sugiono menjabat Sebagai Sekretaris ASPENA ( Asosiasi Pemuda Nagari) Kabupaten Dharmasraya yang di ketuai Oleh Darisman, Selain itu beliau juga sebagai Ketua Pemuda Nagari Tabek, sebelum Corona Menerpa di wilayah kita ini banyak kegiatan kepemudaan yang dilakukan olehnya salah satunya Turnamen bola Kaki antar Jorong dan Turnamen bola kaki antar Nagari Se Kecamatan Timpeh dan masih banyak kegiatan Organisasi yang di ikuti Oleh beliau.

Dalam Kegiatan Organisasi PSHT dibawah kepemimpinan Beliau Membawa Organisasi Silat PSHT menjadi salah satu perguruan Terbesar Di Kabupaten Dharmasraya. Kedepan beliau ingin membina Atlet Silat Khususnya dari PSHT, belum lama ini juga saya membuat kegiatan Pelatihan Wasit Juri di dalam Organisasi PSHT Cabang Dharmasraya.

Kedepan beliau ingin Membina Atlet khususnya atlet dari Organisasi yang beliau Pimpin, Kemudian setelah melakukan bimbingan dan pelatihan terhadap atlet "tentu kedepannya saya berharap agar bisa membawa Nama Harum Persilatan Di Kabupaten Dharmasraya" Ungkap Sugiono Ketika ditemui oleh Pihak Media.

Dayat/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto