TURNAMEN SEPAK BOLA WONOSARI CUP U-15 RESMI DIBUKA WAKIL KETUA KOMISI I DPRD ALI NASIR. SH

 


Pasaman Barat - KawasanSumbar.Com Mewakili Bupati Pasaman Barat. H. Hamsuardi, Wakil ketua komisi I DPRD kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir.SH membuka Turnamen Sepak Bola Wonosari, Cup U-15 Tahun 2022 di Lapangan Wonosari Kecamatan Kinali Nagari Wonosari Minggu Sore (29/20/2022) yang dihadiri oleh ketua dan unsur Asosiasi PSSI serta KONI Kecamatan dan Tokoh terbaik Kinali Alam Syah Datuak Marajo dan Masyarakat setempat .

Menyampaikan sambutannya, Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir.SH mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling menarik dan digemari masyarakat dunia, karena tidak hanya oleh permainan yang ditampilkan para pemain, tetapi dapat juga meningkatkan kesejahteraan para pemainnya yang dikontrak mencapai ratusan milyar. Prestasi tersebut tentu tidak terjadi dengan sendirinya, melalui proses yang dimulai dari prestasi pertandingan tingkat Nagari, kecamatan, kabupaten sampai tinggal Nasioal dan menjadi pemain Internasional.


Para pemain yang mengikuti pertandingan hari ini memiliki kesempatan untuk mengasah dan menempa diri sejak dini sehingga suatu saat menjadi pemain sepak bola kebanggaan yang tentunya dengan cara berlatih serius. Bukan hanya sekedar menjadikannya sebagai hoby saja, tetapi lebih menjadikannya sebagai profesi karena ketika telah menjadi pemain profesional dapat menjamin kehidupan dan mengharumkan nama daerah dan bangsa”, ujar Wakil Ketua komisi I DPRD

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan agar para pemain dapat menjaga sportivitas dalam mengikuti pertandingan, menghindari terjadinya keributan yang dapat merusak arti sportivitas dalam berolahraga.

“Mari kita majukan persepakbolaan di Kabupaten Pasaman Barat, sehingga suatu saat nanti akan lahir pemain-pemain yang akan menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat Pasaman Barat, Khusus nya kecamatan Kinali dan masyarakat Indonesia pada umumnya”, pungkasnya.

#Rajo alay


 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto