WAGUB SULTRA RESMIKAN PEMBANGUNAN SD ISLAM INSAN UNGGUL

 


SULTRA, Kawasansumbar.com -- Wakil Gubernur Sultra, H. Lukman Abunawas hadir pada acara Ground Breaking Ceremony SD Islam Insan Unggul Kendari serta meresmikan pembangunannya, di Kambu, Sabtu 19 Februari 2022.

Hadir diacara ini, Ketua Yayasan Pendidikan Sultra, Dr. H. Nur Alim, M.Pd, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Insan Unggul Kendari, Dr. H. Supriyanto, M.A, Camat Kambu, Santosa, Lurah Mokoau, Aswan, Lurah Kambu, Arwan, dan para Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan Islam Insan Unggul tk SD sampai SMA, serta Ketua PTO dengan para Ketua Kids Parent se Insan Unggul.

Terlihat banyak pejabat publik dan tokoh masyarakat turut menghadiri kegiatan tersebut, serta para orang tua murid sekolah yayasan Islam indan unggul.

Dalam sambutannya, Wagub Sultra menyampaikan bahwa pentingnya perkuat kecerdasan intelktual, kecerdasan spritual, kecerdasan emosional dan kecerdasan sosial untuk bisa kita membangun daerah dan bangsa kita, ucapnya.

"Dengan memiliki 4 kecerdasan tersebut, di harapkan akan tertanam ahlakul qaariima kepada anak-anak kita" kata wagub Sultra.

"Saya, atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara menyambut baik pembangunan SD Islam Insan Unggul, dan apresiasi yang tinggi kepada pihak yang terlibat pada pembangunannya" kata Wagub Sultra.

Lebih jauh lagi, Wagub Sultra mengatakan bahwa akan membantu dana pembangunan dari pribadi Lukman Abunawas serta mengharapkan ketua yayasan untuk memasukkan proposal pembangunan kepada pemprov. Sultra untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Teragendakan, Wakil Gubernur Sultra meletakkan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar tersebut, bersama para pejabat/petinggi Yayasan Islam Insan Unggul serta pejabat pemerintah kecamatan Kambu dan Kelurahan Kambu dan Mokoau .

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto