Wako : Kita butuh dukungan Pemerintah Pusat Untuk Pembiayaan Pembangunan

 


SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Drs. Syaiful A, M.Si, dan para Asisten, pimpin rapat terbatas (ratas) diruang rapat Zarhismi Ajis Lt II Balai Kota Solok, Senin (07/02).

Wako apresiasi kehadiran OPD dalam rapat terbatas pagi ini, mengingat beberapa hal yang perlu disinergikan dalam percepatan pelaksanaannya.

"Terkait perencanaan 2023 yang sudah berproses agar dipedomani tahapan perencanaan. Dan mengingat keterbatasan anggaran agar tetap lakukan upaya yang masiv setiap OPD dibawah koordinasi Bappeda untuk pengajuan ke Pemerintah Pusat maupun Provinsi" ungkap Wako.

Beliau juga mengingatkan untuk semua aktif dalam pencapaian peningkatan indikator pembangunan daerah. Karena pencapaian itu menjadi ukuran pemerintah dalam peningkatan insentif daerah.

"Bagaimanapun juga kita butuh dukungan Pemerintah Pusat untuk pembiayaan pembangunan kita didaerah" pungkasnya

Beliau tetap ingatkan OPD untuk selalu pedomani aturan dalam pelaksanaan tugas, namun demikian hal itu bukan menjadi penghambat dalam percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan pada masyarakat.


Rosmaneli/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto