Ali Nasir. SH : PKB Targetkan Menang Pileg dan Pilpres

 


Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com --  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan menang Pemilu Legislatif (pileg) serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2024. Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir. SH menyatakan kepemimpinan nasional pada 2024 akan diteruskan oleh kader PKB. Hal ini disampaikan Ali Nasir. SH saat Diskusi dengan Anggota DPRRI Ketua Komisi IV Ibuk Anggia ErnaRini.M.KM, Jum'at (12/03/2022).

“Pemilu 2024, kita targetkan kemenangan eksekutif dan legislatif. Nanti 2024, kepemimpinan nasional akan diteruskan oleh kader PKB,” kata Anggia ErnaRini.M.KM sebagaimana keterangannya pada Jum'at kemaren.

Ali Nasir. SH mengatakan saat ini di seluruh tingkatan, struktur PKB solid dan Ali Nasir. SH terbentuk hingga tingkat bawah. Ali Nasir. SH menilai dengan semangat dan optimisme yang tinggi seluruh kader PKB, maka apa yang dicita-citakan agar PKB memenangkan Pemilu 2024 dapat tercapai.

“Alhamdulillah, hasil survei akhir-akhir ini menunjukkan (tingkat elektabilitas) PKB selalu bagus. Misalnya, hasil survei Awak Media Kawasan Sumbar.Com , PKB sudah di urutan tiga, ,” katanya.

Ali Nasir. SH mengatakan PKB didirikan para ulama Nahdlatul Ulama (NU) yang seluruh pendirinya hanya memiliki semangat perjuangan. Tidak memiliki kepentingan material apa pun untuk memperkaya diri sendiri.

Menurutnya, semua pendiri PKB tulus untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat dan dirinya bersyukur saat ini PKB menjadi partai idola di Kabupaten Pasaman Barat. Selain konsolidasi internal, kata Ali Nasir. SH sapaan Aciak Nasir, persiapan yang dilakukan partainya yaitu dengan melakukan program pencalegan dini.

“Rekrut calon terbaik, turun langsung melayani rakyat karena bangsa ini sedang terpuruk. Saya yakin solidaritas teman-teman akan meringankan keadaan masyarakat,” ujar wakil ketua Komisi I ini.

Ali Nasir.SH optimistis partainya dapat meraih 100 kursi di DPRRI dengan syarat para kader partai harus kerja optimal dalam waktu dua tahun ke depan.

“Syaratnya, seluruh kader bisa mengoptimalkan waktu sisa dua tahun ke depan untuk terus bekerja keras melakukan konsolidasi pemenangan dan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Pemilu 2024,” kata Ali Nasir.

Selain itu menurut dia, syarat lainnya yaitu PKB harus mengusung calon presiden (capres) sendiri. Sebab, partai yang memiliki capres akan mendapatkan efek ekor jas, sehingga bisa menambah perolehan suara partai.

“Demi kebesaran PKB dan kepentingan rakyat, kita harus memajukan kader PKB sebagai capres,” tegasnya.

Ali Nasir.SH mengatakan, seluruh kader PKB di semua tingkatan mendorong agar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bisa diusung sebagai capres.tutupnya


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto