Bupati Solok hadiri acara Grand Opening Al-Azhar International Islamic School

  


Arosuka, Kawasansumbar.com -- Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi, menghadiri acara Grand Opening Al-Azhar International Islamic School (IIS) di Kota Solok, Selasa siang (08/03/22). Tampak hadir Walikota Solok diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs. Bujang Putra, MM, Ketua Yayasan Suriani, Owner Yayasan DR. kartiko Gilang Pamungkas MBA, IPM, ASEAN Eng, sejumlah Kepala OPD Kabupaten dan Kota Solok, serta Forkopimda Kota Solok. 

Suryani selaku Ketua Yayasan dalam sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya grand opening Al-Azhar International Islamic School. Ia mengatakan sekolah ini merupakan cita-citanya bersama keluarga dalam menjawab kebutuhan pendidikan bagi masyarakat. “Harapan kami semoga dengan hadirnya Al Azhar IIS Solok banyak membawa manfaat bagi pendidikan baik di Kota maupun Kabupaten Solok ini,” ucapnya. 

Menanggapi hal tersebut Bupati Solok merasa sangat bangga atas partisipasi salah seorang putra daerah yang ingin membangun kampung halamannya, dan berharap dengan berdirinya Sekolah Al-Azhar IIS ini bisa mendidik generasi muda yang qur'ani. “Semoga Al-Azhar Internasional Islamic School ini dapat menghasilkan generasi qur'ani, yang memiliki akhlakul karimah. Terimakasih juga kepada Walikota karena sudah memberikan izin dalam membangun Al Azhar Internasional Islamic School ini,” ucap Bupati. Di akhir tanggapannya Bupati berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Solok untuk dapat menyekolahkan anak-anaknya menimba ilmu keagamaan di Sekolah Al-Azhar IIS ini. 

      Pada kesempatan yang sama Kartiko Gilang Pamungkas selaku owner dari Al Azhar Internasional Islamic School mengatakan bahwa Al Azhar ini hadir guna menjawab tantangan saat ini yaitu edukasi berbasis internasional. “Kami hadir dengan misi dalam waktu lebih kurang 3 minggu bisa membuka layanan pendidikan di Kota Solok ini, sehingga terwujudlah Sekolah Al Azhar Internasional Islamic School, menjadi sekolah pertama di Kota Solok yang menggunakan Cambridge Internasional Curriculum. Bangunan ini khusus untuk playgroup dan insyaAllah pada bulan syawal kita menargetkan untuk bangunan SDnya” ucapnya. Acara tersebut kemudian di lanjutkan dengan pengguntingan pita dan foto bersama. 

Rosmaneli/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto