Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat Gelar Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

 



Pasaman Barat - KawasanSumbar.Com --  Untuk meningkatkan tali silaturahmi antara ASN dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 yang sudah depan pintu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat menggelar silaturahmi di halaman Dinas Lingkungan Hidup , Kamis (31/03/2022).

Silaturahmi yang digelar ini terwujud dari rasa gotong royong, persaudaraan dan rasa saling memiliki dari seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat.

Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat Armi Nigdel. S. Pd, MM saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Kadis Lingkungan Hidup Armi Ningdel. S. Pd, MM mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai petugas kebersihan, kita harus melaksanakan tugas tersebut dari hati dengan rasa penuh keikhlasan, sehingga apa yang ingin kita capai, menjadikan Kabupaten Pasaman Barat terkhusus bersih dan sehat dapat tercapai.

"Ayo kita perangi sampah, jadikan Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten yang bersih dan sehat, sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," ucap Armi Ningdel. S. Pd, MM sekaligus menutup sambutannya.

ceramah singkat Ramadhan 1443 H. Hadirin yang dirahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala.Dilansir Kawasan Sumbar.Com dari Dinas Lingkungan Hidup yang disampaikan oleh Ustadz Ihsan. S. I. Q. S. P.di 

ceramah singkat Ramadhan 2022 tentang bersiap diri menyambut datangnya bulan Ramadhan 1443 H.

Bulan Ramadhan sudah di depan mata, umat islam akan menjalankan ibadah puasa penuh di bulan Ramadhan.

Sebelum bulan Ramadhan mulai, sebaiknya mempersiapkan diri dari sekarang untuk menyambut bulan Ramadhan.

Arminigdel. S. Pd, MM Menyampaikan Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini, mewujudkan Pasaman Barat bersih dan sehat,  kalian merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten dalam menjadikan Kabupaten Pasaman Barat , PASBAR yang bersih dan sehat.

 Armi Nigdel. S. Pd, MM mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H, dan mari kita saling memaafkan satu dengan yang lain, sehingga dalam menjalankan ibadah puasa kita dapat menjalankannya dengan penuh ketaqwaan kepada Allah SWT. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.


#Rajo alam.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto