Dinas Lingkungan hidup Salurkan Paket Bantuan Presiden Untuk Korban Gempa bumi Di Nagari Kajai

 


Pasaman Barat - KawasanSumbar.Com -- Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Pasaman Barat 2 Maret 2022 – turut berperan dalam aksi gerak cepat untuk penanganan bencana Gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Pasaman Barat. Aksi tanggap bencana ini ditandai dengan penyaluran Bantuan Presiden berupa paket sembako bagi masyarakat terdampak bencana di wilayah tersebut.

“Sesuai dengan arahan Bapak Presiden Jokowi agar semua pihak membantu dan Dinas lingkungan hidup sebagai salah satu komponen bangsa langsung bergerak membantu warga korban Gempa bumi di wilayah Kabupaten Pasaman Barat sejak empat hari lalu,” kata Kadis Lingkungan hidup Armi Ningdel didampingi Kabid Wasdal Wendri Asma dalam keterangannya wartawan pada selasa (2/03).

Dinas Lingkungan hidup menyalurkan sebanyak 350 paket Bantuan Presiden yang masing-masing paket berisikan 5 kg beras, ke wilayah-wilayah yang terdampak di Kabupaten Pasaman Barat dengan berkoordinasi Jorong guna membantu warga korban Gempa bumi.

Terkait penyaluran bantuan tersebut, Armi Nengdel menyampaikan bahwa Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat turut berduka atas musibah yang terjadi di beberapa lokasi di Kabupaten Pasaman Barat “Kami berkolaborasi bersama Dinas Dinas lainnya hadir bergerak cepat membantu memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana pada lokasi Gempa bumi yang sedang terjadi di wilayah Kabupaten Pasaman Pasaman ini”, jelasnya.

“Kami berharap Bantuan Presiden ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah disini” kata Armi Nengdel


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto