DPC Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kab.Sijunjung Daftar ke Kesbangpol

Sijunjung Kawasansumbar.com Ketua dpc M.O.I kab sijunjung bpk Jastri  beserta pengurus pada tgl 23 mar 2022 secara resmi mendaftar ke kesbangpol kab sjj,yg pada waktu itu di  terima oleh staf binpol  ibk Yesi Afriani,karena bpk kpl Kesbangpol David Rinaldi tdk ada' di' tmpt. 

Setelah resmi mendaftarkan struktur dpc organisasi M.O.I ke kesbangpol, ketua dpc bpk jastri menyatakan Kehadiran organisasi M.O.I di kabupaten sijunjung .adalah untuk  mengemban fisi dan misi  agar tercapai nya transparansi publik kinerja pemerintahan daerah .khusus nya di kabupaten sijunjung. 

Organisasi perkumpulan media online memastikan diri konsisten menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai organisasi pers. Yaitu.mewujudkan indonesia bebas dari korupsi.kolusi nepotisme dan narkotika dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.

kami sangat berharap  di berbagai instansi pemerintahan daerah sangat terbuka memberikan informasi,kegiatan yang di emban nya agar rekan rekan jurnalis dapat melakukan  tugas selaku awak jurnalis.karna hal itu penting untuk masyarakat mendapat informasi, dan pelayanan publik yang di berikan pemerintahan daerah nya. 

Di' konfirmasi pd wkt yg terpisah via telpon bpk kepala  kesbangpol David Rinaldi memberi tanggapan, Secara kelembagaan kesbangpol, kita Sebagai kepala kesbangpol bersyukur dgn semakin bnyknya media2 online yg sama-sama kontrol sosial dan jg untuk publikasi kegiatan2 di' kab sjj. Terutama sudah ada' Organisasi yg bisa menaungi, menjadi tempat bernaung media2 online di' kab sjj. Mudah2an organisasi ini dpt berjalan sbg mana' mestinya, membawa aspirasi dari banyaknya Media online di' kab sjj.Dan ke depannya tentu menjadi fatner,tandem   kab sjj dlm memajukan dan mempublikasikannya pd masyarakat, karena  tdk akan ada' apa-apanya Pemda tampa' ada' publikasi dari media-media in,"ucapnya

Dan juga  ada' salah satu dari tokoh masyarakat tj gadang bpk Fitran Nasri yg mengetahui tentang organisasi moi ini,memberikan tanggapan positif. Di' era digital ini sangat di' butuhkan berita tentang kemajuan daerah,propinsi dan negara  guna dpt mengetahui perkembangan dan pesatnya pembangunan Atau tdk tepat gunanya,pembangunan itu sendiri,ujar beliau  semoga hadirnya organisasi moi ini memberikan aurah yg sangat baik untuk negri ini,"tutupnya.

#Bendri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto