DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Salurkan Bantuan peduli Gempa Bumi di Ngari Kajai,Kabupaten Pasaman Barat

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatra Barat mengunjungi korban Gempa bumi di Nagari Kajai Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat Rabu (2/3/2022). 

Kunjungan itu dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Propinsi Sumatra Barat bapak Januardi Sumka  serta didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat, H. Yulianto. Bersama Istri. Sifrowati, Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Bendahara DPC, Endra Yama Putra, Wakil ketua DPRD beserta Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat.

“Kami melaksanakan kegiatan ini ‘Demokrat Peduli Gempa’, kami memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Gempa bumi di Nagari Kajai ” kata Januardi Sumka kepada wartawan usai menyerahkan bantuan.Ia berharap, bantuan Gempa bumi tersebut bisa meringankan beban masyarakat terdampak Gempa

“Alhamdulillah, saya didampingi Ketua DPC, Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat H. Yulianto,bersama anggota DPRD Politisi Partai Demokrat dan Pengurus Partai dan Kader terbaik Partai Demokrat . Saya berharap dengan kondisi saat ini, semoga ekonomi segera pulih kembali karena ini bencana alam,” jelasnya.

“Kami dari Partai Demokrat mempunyai semboyan ‘Berkoalisi dengan Rakyat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” Pungkasnya

Sementara itu,Mantan Bupati Pasaman Barat H. Yulianto,Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat, mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris DPD Partai Demokrat Propinsi Sumatra Barat bapak Januardi Sumka  dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Pasaman Barat yang telah datang ke Kabupaten Pasaman Barat, ke Nagari Kajai untuk menyerahkan bantuan. “Bantuan ini tentunya sangat membantu masyarakat di tengah musibah Gempa yang melanda,” ucapnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto