Dr.H. Fadli Zon, S.S, M.Sc secara resmi Lantik Ketua DPC HKTI Kabupaten Pasaman Barat H. Maryanto. SH. MM. CRMO


Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com --  Himpunan Kerukunan Tani Indonesia adalah wadah yang bertujuan untuk mewujudkan pertanian Indonesia adil makmurmakmur khusus di Kabupaten Pasaman Barat.

Ketua DPC HKTI Kabupaten Pasaman Barat H. Maryanto. SH. MM. CRMO, Dr. H. Fadli Zon, S.S, M.Sc ,secara resmi melantik Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pasaman Barat periode 2022-2027, Jum'at (18/03/22) di HOTEL TERUNTUM, Padang . yang dibuka secara langsung oleh Fitri Mulyani, , sekira Pukul 14.00 - 14.05wib pagi tadi.

Pelantikan pengurus DPC HKTI Daerah Kabupaten Pasaman Barat ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Oleh Ketua Umum DPN HKTI Sumatra Barat Kepada Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC Kabupaten Pasaman Barat.

Pengurus DPC HKTI Kabupaten Pasaman Barat dengan berikut ; ketua H.Maryanto, SH,MM, CRMO, Sekretaris Ade Herdiwansyah, ST,M.Per.Kim , Bendahara Riri Muktamar, SH, M.Kn dan Agus Martaon,S.Pd sebagai Wakil Sekretaris HKTI kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu, Ketua Umum DPN HKTI Dr.H. Fadli Zon, S.S, M.Sc dalam sambutanya Beliau berpesan kepada seluruh pengurus HKTI se Sumatera Barat agar semuanya bersinergi dalam meningkatkan dan memajukan semangat Tani Makmur di Sumatera Barat. 

 Dan ucapan selamat kepada pengurus baru DPC Kabupaten Pasaman Barat Semoga dengan momentum pelantikan ini bisa dimaknai dengan baik guna terlaksananya amanah yang dipercayakan ini secara iklas, berdaya dan berhasil guna untuk memajukan organisasi HKTI dalam meningkatkan profesionalisme memajukan pertanian di kabupaten Pasaman Barat.

H. Maryanto. SH. MM.CRMO, mengatakan Di posisi apapun jabatan yang diamanahkan untuk kita, tetap kita syukuri dan terima dengan sebaik-baiknya dalam bekerja dengan dilantiknya pengurus HKTI Kabupaten Pasaman Barat kita segera bergerak dan memaksimalkan fungsi HKTI dikabupaten Pasaman Barat serta ikut serta memajukan pertanian di Pasaman Barat tutur nya.

Ketua Pengurus DPC H.Maryanto.SH.MM.CRMO, menyampaikan ucapan terimakasih atas telah dilantiknya kepengurusan baru DPC HKTI Kabupaten Pasaman Barat , dengan harapan semoga dimasa pengurusan baru ini HKTI bisa lebih berkembang dan sejahtera


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto