GRATIS, AMBULANS KETUA DPC GERINDRA H. MARYANTO. SH. MM. CRMO SIAP LAYANI MASYARAKAT PASAMAN BARAT

 


Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com --  Putra terbaik Kabupaten Pasaman Barat, selaku Ketua Partai Gerakan indonesia raya (GERINDRA)menyediakan layanan gratis Ambulance, yang setiap saat siap melakukan tugas sosial mengantar jemput warga yang sedang sakit ke rumah sakit.

“Mobil ambulance siap selama 24 jam memberikan layanan kepada warga Ranah Tuah Basano Kabupaten Pasaman Barat yang membutuhkan, dan tidak dipungut biaya alias gratis,”ungkap NURMAS penanggung jawab Ambulance saat ditemui di Kediaman H. Maryanto. SH

Dikatakan Nurmas, sejatinya layanan mobil ambulance telah lama ada, bahkan jauh hari sebelum Bang Haji Maryanto. SH mendaftar sebagai calon bupati Pasaman Barat.

“Sekitar bulan November 2020 lalu, layanan ambulance gratis telah dijalankan,”ucapnya.

Disampaikannya, mobil ambulance dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti perlengkapan APD (Alat Perlindungan Diri), tabung oksigen dan obat-obatan.

“Untuk layanan ambulance gratis ini, tidak ada persyaratan khusus, hanya menelpon atau kirim WhatsApp, kita langsung meluncur dan gratis dengan tujuan manapun,”ujar Nurmas.

Sejauh ini, ambulance gratis telah melaksanakan berbagai layanan untuk warga Pasaman Barat hingga ke berbagai wilayah di seperti Bukit Tinggi , Padang untuk mengantar orang sakit ke rumah sakit atau menjemput dari rumah sakit, mengantar jenazah.

“Layanan ambulance gratis ini adalah bentuk pengabdian yang H. Maryanto. SH untuk warga Pasaman Barat,”tandasnya


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto