Keluarga Besar Partai Gerindra dari DPC, DPD Sampai DPP Salurkan Bantuan Gempa Bumi Pasaman Barat

 


Pasbar, KawasanSumbar.Com - PASBAR BERDUKA,DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA ) Kabupaten Pasaman Barat mencatat ada beberapa buah rumah warga dan Tempat ibadah rusak akibat guncangan gempa bumi 6,2 Magnitudo yang berpusat di Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat pada Jum'at 25 Februari 2022 lalu.

Ratusan rumah warga dan tempat Ibadah, sekolah yang mengalami rusak ringan, sedang, hingga berat, Hari ini Senin 14 Maret 2022, Partai berlambang BURUNG GARUDA ini salurkan bantuan lagi untuk 2 rumah Tahfiz Al-Quran al falah di Jorong, lubuk panjang kajai dan nurul qolbu kajai dengan empat tempat Tahfiz dan juga Menyediakan tong Penampungan Air di lubuk panjang , rumah Tahfiz Al-Quran al falah mempunyai 108 Murid sedangkan nurul qolbu 129 Murid, tempat belajar mereka roboh dan perlu diperbaiki tandasnya.

H. Maryanto. SH.MM.CRMO berharap masyarakat korban gempa tetap tegar. "Juga, menyampaikan pesan dari Pak Prabowo, bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang melewati musibah ini," ujarnya.


H. Maryanto menjelaskan penyerahan bantuan diberikan oleh Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat kepada tahfis al falah di Jorong, lubuk panjang kajai dan nurul qolbu kajai dengan empat tempat tahfids yang diterima langsung oleh Pengurus," H.Maryanto menyatakan partai berlambang burung garuda itu siap membantu korban bencana alam di Kabupaten Pasaman Barat

"Gerindra bersatu membantu korban bencana Pasaman Barat," tutur Ketua DPC Partai Gerindra tersebut. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto