Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH Hadiri Wisuda Tahfidz Pondok Pesantren Darussalam

 


Dharmasraya , kawasanSumbar.com –Pariyanto SH ketua DPRD dharmasraya menghadiri acara Wisuda Tahfidz di Pondok Pesantren Darussalam sungai Duo nagari sungai duo kecamatan sitiung kabupaten Dharmasraya pada hari Sabtu , 12 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda adlisman , jajaran TNI/POLRI , ketua MUI dharmasraya yang juga pendiri dari pondok pesantren Darussalam ini H. Aminullah salam.SMIQ.S.Pd.I , tokoh masyarakat.

Ketua DPRD pariyanto menyampaikan bahwa ia bersyukur pesantren ini melahirkan tahfidz-tahfidz Quran.

“Saya ingat bahwa generasi yang hebat itu harus memiliki ilmu agama dan ilmu pengetahuan. Dengan ilmu agama kita tidak buta dan ilmu pengetahuan tidak pincang,” ungkap ketua DPRD sekaligus wakil ketua umum Adkasi ini.

Pariyanto berharap generasi Tahfidz yang lulus di Ponpes tersebut bisa tetap menuntut ilmu sampai jenjang pendidikan tertinggi.

“Saya yakin, generasi kuat yang dicetak oleh pesantren ini akan sukses. Serta melanjutkan pendidikan di jenjang selanjutnya,” harapnya. 

Dan saya juga mengharapkan kiranya nanti Dharmasraya bermunculan generasi generasi para penghafal Al-Qur'an , sedikit menjelaskan pariyanto mengatakan jika Al-quran di Aplikasi kan di dalam kehidupan sehari-hari tentu lah menimbulkan perilaku yang baik bagi pribadi nya dan orang di sekitarnya.

Jelas ketua DPRD sekaligus ketua KORMI Dharmasraya ini.

 “Saya percaya Ponpes ini akan besar bukan hanya dukungan dari pemerintah namun dari masyarakat juga,” semoga kiranya nanti anak-anak kita kedepannya mempunyai perilaku yang baik, berbudi pekerti yang baik yaitu perilaku Al -quran

Yang cinta NKRI tutupSalah satu kader terbaik partai PDIP ini.

# dimetri Piliang

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto