Ketua DPRD Pariyanto SH Peduli terhadap masyarakat pemimpin Responsif Terhadap Daerahnya

 


DHARMASRAYA, Kawasansumbar.com  – pariyanto SH ketua DPRD yang akrab disapa dengan panggilan mas Yanto yang mudah akrab dengan masyarakat dan tidak membedakan dan Jauh sebelum mencalonkan diri untuk DPRD Kabupaten Dharmasraya pada pemilihan umum 2019, Pariyanto SH merupakan sosok yang mudah akrab dengan semua orang dan tidak membatasi ruang geraknya dalam pergaulan walaupun Dharmasraya merupakan penduduk multi eknis dan apalagi dirinya merupakan seorang ekstransmigrasi dari pulau Jawa. Hal tersebut diungkapkan oleh samsunar salah satu tokoh pembina seni di nagari Taratak tinggi kepada wartawan media ini, Jumat (19/03/22)).

Menurtnya, Dia sosok yang tidak ambisius,lebih mengutamakan kepentingan orang banyak dari kepentingan pribadinya. Dia berbuat sangat tulus terbukti bahwasanya sudah tiga periode sebagai dewan terhormat di DPRD Kabupaten Dharmasraya.

“Banyak yang bisa diserap dari seorang Legislator DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, disamping sebagai sosok agamais terbukti pada Harla NU kemaren di Jaka Bring Palembang Provinsi Sumatera Selatan Beliau menyempatkan diri hadir pada acara tersebut, walaupun Beliau mempersiapkan diri untuk dilantik menjadi wakil ketua umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) di Jakarta,” terangnya.

Selain itu, kata Samsunar jabatan demi jabatan beliau raih atau dipercayakan kepada Beliau seperti ketua KORMI kabupaten Dharmasraya yang merupakan jenis olahraga seni budaya tradisi masyarakat Indonesia.

Dewan pembina LKLU dharmasraya , dewan pembina Tagana dharmasraya, ketua dewan pembina IPSI dharmasraya , dewan pembina paguyuban peta dharmasraya dan banyak lagi organisasi yang di bina demi kemajuan untuk masyarakat dharmasraya.

“Bagi masyarakat Dharmasraya Pariyanto SH merupakan aset untuk membawa perubahan Khususnya pada kecintaannya kepada daerah yang mana Beliau merupakan sosok Legislator DPRD Dharmasraya,” ungkapnya.

Disamping Tokoh yang satu ini sangat responsif , kreatif dan peduli Kepada masyarakat dan daerah serta dekat dengan Tokoh Nasional,baik Tokoh politik,pejabat Nasional,maupun dengan para Ulama khusus pada NU, Muhamadiyah dan MUI.

 Pariyanto SH menjadi salah satu kader terbaik partai wong cilik

“Mudah -mudahan Beliau lebih mengabdi lagi jika DPP PDIP serta ketum PDIP merekomendasikan Beliau untuk mendampingi Bupati Dharmasraya pada saat ini kosong guna melengkapi sebagai kursi Eksekutif di daerah beliaupun akan menyanggupi sebagai kader dari kepartaian karena tiada hari tanpa mengabdi untuk daerah,” tutupnya.


# Erman /Dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto