Lapas Kelas IIB Solok Laksanakan Penutupan Pelatihan pembinaan Kemandirian WBP


Solok, Kawasansumbar.com --  Sabtu (12/03/22) Pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Solok telah dilaksanakan penutupan pelatihan pembinaan kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas II B Solok yang bekerja sama dengan CV. Jasa Indah Mandiri.

Acara pertama dalam kegiatan ini adalah Laporan Ketua Panitia terkait pelaksanaan pelatihan dalam hal ini disampaikan oleh Ka.Subsi Kegiatan Kerja Pembinaan Lapas Kelas IIB Solok, Bapak Yusuf. Selanjutnya Sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Solok, Bapak Untung Cahyo Sidharto, dalam kegiatan ini beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala CV. Jasa Indah Mandiri yg telah bekerja sama dengan menyiapkan instruktur untuk memfasilitasi warga binaan pemasyarakatan yang telah mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan kerja sama ini kedepannya dapat meningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia khususnya WBP Lapas Kelas IIB Solok, serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas WBP Lapas Kelas IIB Solok, dengan harapan produk yang dihasilkan nanti nya dapat bersaing dengan produk luar.

Kegiatan di akhiri dengan Penyerahan sertikat dan reward peserta terbaik, kemudian pelepasan peserta pelatihan, dan terakhir penyerahan hasil giat pelatihan Produk Kopi Original dan kopi jahe beserta peralatan kepada Kalapas Solok.

Rosmaneli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto