Musim Penghujan Tiba, Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat, H. Maryato. SH. MM, Himbau Masyarakat Selalu Waspada

 


Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com insyaallah Gempa bumi sudah berlalu Musim Penghujan telah tiba lagi, Ketua Dewan Pimpinan cabang Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) H. Maryanto. SH. MM mengimbau warga untuk selalu waspada. Hal itu disampaikan Kamis (17/3/2022).

"Ini sudah mulai pancaroba musim hujan sudah mulai turun dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh karena itu saya mengimbau agar masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk berhati-hati," ujar H. Maryanto. SH. MM

H. Maryanto.SH.MM juga meminta masyarakat yang rumahnya dekat dengan pohon-pohon supaya dilakukan penebangan terutama ranting-rantingnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Saya akan meminta kepada para Pak Camat, Wali Nagari,Jorong, untuk bisa melakukan pemantauan dan melihat secara konkrit Daerah-daerah yang berpotensi terjadinya musibah.

"Saya meminta camat dan kepala Jorong untuk lebih tanggap jika terjadi musibah diwilayahnya supaya dapat teratasi dengan cepat," katanya.


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto