Ny. Emiko Epyardi Hadiri Pertemuan Bulanan Istri kepala Daerah di Kubung 13 Solok

 


Arosuka, Kawasansumbar.com - Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah se-Propinsi Sumatera Barat, yang digelar di Gedung Kubung 13 Kota Solok, Rabu (16/03/22). Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Propinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi.

  Dalam sambutannya Wakil Walikota Solok Dr. Ramadani Kirana Putra berterimakasih atas kehadiran Istri Kepala Daerah se-Sumatera Barat di Gedung Kubung 13. “Terimakasih kepada semua Ibu Ketua PKK/GOW/DWP Kab/Kota se-Propinsi Sumbar atas kehadirannya di daerah kami. Mudah-mudahan semua undangan yang hadir merasa senang dan kami dapat memberikan kesan yang baik kepada bapak dan ibu semua,” ungkapnya.

 Ia berharap dengan segala potensi yang ada, Kota Solok terus bersemangat menjadi kota yang maju dan menjadi yang terbaik. “Selamat bersilaturahmi dan berbagi pengalaman, ilmu serta informasi, agar kita dapat bersinergi demi mencapai tujuan bersama,” pungkasnya.

     kesempatan yang sama Ny. Harneli Mahyedi berharap pertemuan tersebut juga sarat akan kreasi dan inovasi, serta sekaligus momentum saling berbagi informasi dengan sesama. Dalam kesempatan tersebut Ny. Mahyeldi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta membantu dan berdonasi untuk para korban gempa yang terjadi di Pasaman beberapa waktu yang lalu. Menurutnya jumlah donasi tersebut mencapai Rp. 220 Juta.

 “Dalam hal gempa Lumajang, kita membangun sekolah dengan biaya Rp. 133 Juta bersama Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT). Sisa dari donasi tersebut sudah kita berikan kepada korban gempa di Pasaman dan masih akan tetap menerima bantuan dari semua pihak, terkhusus keluarga besar PKK/GOW/DWP se-Sumatera Barat” ungkap Ny. Mahyeldi.

    Di samping itu Ny. Mahyeldi juga mengucapkan terimakasihnya kepada daerah-daerah yang telah memberikan hadiah bagi Ketua Dasawisma yang berprestasi. “Untuk tahun ini akan dilakukan penilaian Gerakan PKK di bulan Mei dan Juni 2022 mendatang.

 Untuk mengikuti kegiatan Minangkabau Heritage di Jakarta, diminta kepada setiap daerah untuk dapat menyiapkan baju fashion sebanyak 10 buah,” ujarnya menambahkan. Diakhir arahan dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ny. Mahyeldi mengucapkan permohonan maaf kepada semua para tamu undangan yang hadir, dan berharap dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto