Pedagang Bakso NUSANTARA Salurkan Bantuan Sembako dan uang Rp5 Juta ke Kenagari Kajai

 


Pasaman Barat Berduka, KawasanSumbar.Com -- Perwakilan Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN)Sumatra Barat menyerahkan bantuan kepada warga yang jadi korban bencana Gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat, Kecamatan Talamau, Nagari Kajai.

Pantauan awak media Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) berhasil mengumpulkan donasi uang Rp5 juta dan Sembako, seperti Beras, Indomie, untuk korban bencana Gempa bumi . Bantuan yang diwujudkan dalam bentuk barang dan Uang itu telah diberikan kepada UKHUWAH AL-FAYAH RESCUE didampingi warga, Kadis lingkungan Armi Ningdel, Kabid Wasdal, H. Wendri Asma, untuk Nagari Kajai , Kecamatan Talamau, , Kabupaten Pasaman Barat, Senin(7/03/2022).

Bantuan yang disalurkan berupa sembako itu diterima langsung oleh UKHUWAH AL-FAYAH RESCUE didampingi Masyarakat dan Kadis lingkungan Hidup "Kami atas nama masyarakat Pasaman Barat menyampaikan terima kasih kepada Perwakilan Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) beserta kawan kawan ," kata Armi Ningdel.

Kadis Lingkungan Hidup Armi Ningdel berharap bantuan dari Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) beserta kawan kawan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak gempa bumi magnitudo 6,2 yang mengguncang Pasaman Barat beberapa waktu lalu. Diketahui, gempa ini menelan ratusan korban jiwa. 

Dalam kesempatan sama, Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) mengharapkan masyarakat cepat keluar dan bangkit dari kesedihan akibat musibah gempa bumi ini. "Dengan adanya bantuan Kami beserta kawan kawan Peduli ini, semoga masyarakat cepat keluar dari musibah ini," ujar perwakilan Pedagang Bakso Nusantara (KPBN)


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto