Pelepasan dan Pengantar Tugas Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Keimigrasian

 


Padang, Kawasansumbar.com - Bertempat di Aula Pengayoman, keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melaksanakan kegiatan pelepasan dan pengantar tugas Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto dan Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus yang telah mengabdikan dirinya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat dan akan meneruskan pengabdian ke tempat tugas yang baru, Rabu (9/3).

Susilo Purwanto akan melanjutkan pengabdian sebagai Kepala Divisi Administrasi pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara, sementara itu Syamsul Efendi Sitorus akan melanjutkan pengabdian sebagai Kepala Divisi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, M. Ali Syeh Bana mewakili seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sumbar menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas bersama kedua rekannya sesama Pimti Pratama tersebut. Beliau menyampaikan bahwa selama bertugas, Susilo dan Syamsul telah banyak memberikan kontribusi dalam memajukan Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Selanjutnya Susilo dan Syamsul berkesempatan menyampaikan sepatah kata perpisahan pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersinergi dalam membantu pelaksanaan tugas. Keduanya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran apabila terdapat kesalahan yang telah dilakukan selama beliau bertugas dan menyampaikan undur diri memohon doa restu kepada seluruh jajaran dalam menjalan tugas ditempat yang baru.

Kakanwil, R. Andika Dwi Prasetya mengucapkan terima kasih atas kerjasama, peran, dan kontribusi kedua Kepala Divisi selama bertugas di Sumatera Barat. 

“Kami lepas Bapak berdua dengan doa tulus ikhlas. Semoga Bapak dapat melanjutkan kinerja dan pengabdian tanpa batas di tempat kerja yang baru demi memajukan Kementerian yang kita cintai ini,” ujar Kakanwil.

Perpisahan ini dihadiri seluruh Karyawan/i Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat dan sejumlah Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan maupun Keimigrasian. Acara berlangsung meriah sekaligus diselingi perasaan haru. 

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto