Pemko Sawahlunto Dukung PSDKU UNP Dengan Memberikan Bantuan Hibah

 


SAWAHLUNTO, Kawasansumbar.com - Pemko Sawahlunto memberikan bantuan hibah kepada Universitas Negeri Padang (UNP) untuk digunakan sebagai biaya operasional Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) Sawahlunto

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, mengatakan pemberian bantuan hibah itu sesuai dengan kesepakatan dalam perjanjian kerja sama antara Pemkot Sawahlunto dengan UNP tentang penyelenggaraan PSDK.

"Jadi sebelum nanti pengelolaan PSDKU ini sepenuhnya oleh UNP, Pemko membantu dengan memberikan hibah berupa tanah dan bangunan kemudian juga biaya operasional. Pada tahun ini besaran hibah yang diberikan untuk PSDKU ini yaitu lebih dari satu miliar rupiah," kata Sekda.

Sekda Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, menandatangani Naskah  Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk PSDKU itu bersama Dekan Fakultas Teknik UNP Dr. Fahmi Rizal, M.Pd,M.T,  dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Perkembangan PSDKU UNP Sawahlunto, di Sanggar Kegiatan Belajar, pada Rabu 09 Maret 202

Setelah penandatanganan itu dilanjutkan dengan rapat membahas Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dan hal-hal teknis terkait serta kunjungan lapangan ke kampus PSDKU UNP di Desa Kolok Mudiak.

(Humas)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto