Polisi Lakukan Identifikasi Mayat Tanpa Identitas di Binduriang


 CURUP, Kawasansumbar.com – Sesosok mayat ditemukan tanpa identitas pada Minggu (27/03/2022) di area perkebunan yang berlokasi di Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong. Saat ditemukan pertama kali oleh Napri (46) masyarakat Desa Taba Padang, kondisi mayat sudah dalam bentuk tulang belulang.

Kabid Humas Polda Bengkulu. Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Ia menjelaskan berdasarkan keterangan saksi pemilik kebun datang mengecek kebun durian yang sudah lama tak terurus. Namun sesampainya di kebun, dari kejauhan terlihat kerumunan lalat dan bau busuk yang berasal dari tulang belulang mayit. Merasa curiga lalu pemilik kebun kembali ke desa Taba padang dan melaporkan hal tersebut kepada kepala desa.

Selanjutnya kepala desa menelpon personil piket Polsek PU. Tanding. Kemudian KSPK, Kanit Reskrim bersama anggota mendatangi TKP dengan di dampingi Tim Inafis Polres Rejang Lebong Untuk dilakukan Olah TKP dan Indentifikasi terhadap mayat.

“hingga saat ini tim inafis masih melakukan identifikasi terhadap identitas mayit,” ujarnya.

Kabid Humas juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk dapat menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto