Salurkan Bantuan DWP Provinsi Sumbar Ny. Ayu Hendra : Semoga Dapat Meringankan Beban Korban Gempa

 


Pasaman Barat - KawasanSumbar.Com --  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Fitri Risnawanto mendampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat Ny. Ayu Hendra, menyalurkan bantuan dari DWP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bagi anggota DW Pasaman Barat (Pasbar) yang terdampak bencana gempa, Selasa (15/3) di jorong Simpang Timbo Abu, Kecamatan Talamau.

Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra menjelaskan bantuan yang diberikan DWP Provinsi melalui Ketua DWP Ny. Lina Hansastri tersebut telah melalui rekomendasi dari anggota Dharma Wanita Pasbar, bahwa bantuan akan diberikan kepada anggota Dharma Wanita Pasbar yang terdampak cukup parah yakni di jorong Simpang Timbo Abu. Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban anggota Dharma Wanita Pasbar tersebut.

"Kami selaku Ketua DWP Pasbar, hari ini turun ke jorong Timbo Abu dalam rangka menyalurkan bantuan dari Ketua DWP Provinsi. Bantuan ini kami salurkan untuk anggota DW yang terdampak bencana gempa. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, keluarga kita sebagai anggota DW yang terkena musibah," ujar Ny. Ayu Hendra.

Ia menjelaskan, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai kepada tujuh orang anggota DW Jorong Timbo Abu. Selain uang juga diberikan selimut dan mie instan. Bantuan diterima secara simbolis oleh Dt Sardi selaku kepala sekolah yang juga merupakan suami dari salah seorang anggota DW Jorong Timbo Abu.

"Setelah kita data, ada tujuh orang anggota DW di Jorong Timbo Abu ini yang terdampak yakni atas nama istri dari Ilyas Ridha, Asmara Hadi, Dt. Sardi, Amsar, Amat Sutrisno, Supriadi, dan Afrianto. Bantuan diterima oleh perwakilan yaitu bapak Dt. Sardi. Bantuan yang kita salurkan ada yang uang tunai, ada selimut masing-masing dapat 2 dan tambahan 1 dus mie instan," jelas Ny. Ayu Hendra.

Disamping itu, perwakilan yang menerima bantuan Dt. Sardi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh keanggotaan DWP Provinsi. Ia juga mengucapkan terimakasih, kepada DWP Pasbar yang telah mengantarkan dan merekomendasikan bantuan itu.

"Tentu atas perhatian dari organisasi kepada kami selaku anggota, kami mengucapkan ribuan terimakasih sebesar-besarnya kepada ibu-ibu yang telah memberikan bantuan ini kepada kami dan telah peduli dengan keadaan kami," ucap Dt. Sardi.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan dibutuhkan olehnya. Ia berharap, baik DWP Provinsi maupun Kabupaten tetap solid dan berjaya dimasa yang akan datang.

"Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami, dan kami doakan semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua selaku penyelenggara. Semoga organisasi kita DWP ini baik itu provinsi maupun kabupaten selalu berjaya dan lebih solid lagi dimasa yang akan datang," jelas Dt. Sardi.


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto