Turnamen Mini Cup 1 ,2022 Resmi di resmi tutup Wakil ketua DPRD Endra Yama . S. Pi Apresiasi Semangat Tim yang Bertanding


Pasaman Barat, Kawasansumbar.Com --  Wakil Ketua I DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra. S. Pi, ,  mengapresiasi semangat tim yang bertanding di Turnamen Sepak Bola mini Cup 1. Dirinya juga menyampaikan proviciat bagi tim yang telah keluar sebagai juara.

Hal ini disampaikan Endra Yama Putra. S. Pi, dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan Turnamen Cup 1 di Lapangan Bandar Baru, Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Sabtu 26 Maret 2022.

"Dalam pertandingan tentu ada menang dan ada yang yang kalah,tetapi yang tetap semangat untuk berlatih sambil menunjukan skill sebagai pemain yang berkualitas untuk turnamem tahun yang akan datang," ujar Endra Yama.

"Apresiasi  untuk Juara 1 , juara 2 dan Juara 3 dan semua tim yang sudah menampilkan yang terbaik sejak babak penyisihan hingga final hari ini," sambungnya sekaligus menutup dengan resmi turnamen Mini Cup 1 2922 tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Mini Cup 1 2022 Romo menyampaikan bahwa ada beberapa tim  yang berpartisipasi dalamTurnamen Mini Cup 1 tersebut.

"Tujuan dari kami menyelenggarakan turnamen Mini Cup1 ini untuk mencari dan mempersiapkan bibit baru pemain sepak bola yang siap bertanding di ajang yang lebih tinggi," jelas Ketua Panitia.

Pantauan media, Turnamen Mini Cup 1 itu berlangsung seru dan dipimpin oleh wasit Senior. Kedua tim berjuang dan menampilkan yang terbaik.tutpnya


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto