Wabup Risnawanto Terima Bantuan Alat Berat, Mobil Dump Serta Sembako dari PT Hutama Karya

 


Pasaman Barat Berduka - KawasanSumbar.Com -- Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto didampingi Kadis Kominfo Edy Murdani dan Kadis PUPR Jon Edwar secara simbolis menerima bantuan dari perwakilan PT Hutama Karya Divisi Sipil Umum, Kamis (3/3) di rumah dinas bupati setempat. Bantuan yang diberikan berupa alat berat excavator 3 unit, mobil dump truck 5 unit serta bantuan sembako untuk korban bencana gempa Pasbar.

Dalam serah terima bantuan, Wakil bupati Pasbar Risnawanto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, baik bantuan berupa logistik maupun alat berat yang tentunya sangat dibutuhkan oleh pemerintah daerah saat ini. 

"Bantuan ini sangat kita butuhkan, untuk itu kami dari pemerintah daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Hutama Karya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak atas nama PT Hutama Karya, dan bantuan yang diberikan bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin", ungkap Risnawanto.

Disamping itu, Kadis PUPR Jon Edwar menegaskan bantuan alat berat berupa excavator dan mobil dump truck oleh PT Hutama Karya itu telah digunakan dibeberapa titik lokasi.

"Hari ini peralatan tersebut sudah kita berdayakan, satu di sungai Batang Nango, ada yang di sungai Batang Lampang, semua hari ini sudah bekerja. Selain itu kita letakkan di jalan provinsi untuk berkolaborasi dengan PU Provinsi. Kalau dump truck kita berdayakan untuk melangsir tanah atau perkerasan bahu jalan", tegas Jon.


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto