Warga Dikejutkan Penemuan Janin Bayi di Sungai Emilindo Ampalu Pagambiran Nan XX

 


Padang, Kawasansumbar.com -- Warga Pagambiran Ampalu Nan XX  Diheboh kan Dengan Penemuan Janin Bayi di Sungai Emilindo. Warga di gegerkan oleh Sesosok janin yang ditemukan di sungai  emilindo pagambiran Ampalu Rt0 3 Rw 19 jam 17.30 wib . kecamatan lubuk begalung  (5/03/2022).

Keadaan Kondisi janin tersebut masih utuh dan masih lengkap dengan semua anggota tubuhnya dan janin  bayi tersebut diperkirakan sudah 3 (tiga) hari.

Andi salah seorang warga yang sedang memancing ikan disungai, terkejut dengan bayi yang hanyut dan tersangkut di bebatuan. Bayi tersebut di temukan pertama oleh anak anak yang sedang mandi di sungai tersebut dengan temanya. anak yang mandi di sungai, mendapati sebuah koper berwarna pink yang tersangkut di pinggir sungai  dan membuka isi koper tersebut Ucapnya.

Andi tidak mengetahui siapa yang tega membuang janin itu. Namun, dia memperkirakan pembuangan janin pada malam  hari dan kondisi bayi tersebut dibuang dalam 3 (tiga) hari  Tapi dugaan siapa yang membuang saya tidak tahu.

Dia mengatakan baru kali ini saja ada kejadian pembuangan janin bayi di sungai emilindo ampalu pagambiran ini.

Setelah itu Andi langsung memberitahu warga dan ketua RW 19 Ampalu pagambiran pak Zulkarnain SE, dan beliau melaporkan kejadian ini  kepada pihak kepolisian Polsek lubuk begalung. tidak lama kemudian polsek datang menuju tempat kejadian dan langsung mengevakuasi jasad janin bayi tersebut.

Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto