DPC PPP Payakumbuh Gelar berbuka bersama dan beri santunan 100 Anak Yatim

Payakumbuh, kawasansumbar.com --  Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Payakumbuh gelar berbuka bersama dengan 100 Anak Yatim yang dilaksanakan di Hotel Mangkuto, Jum'at (22/04/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua OKK DPW PPP Sumbar, Drh.Armen, Ketua Pemenangan Dapil DPW PPP Sumbar, Ahmad Zifal, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah, Dedrizal, Wakil Ketua Majelis Pakar DPW Sumbar, H.Erwin Yunaz, Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Edwar Df dan H.Alhudri Dt.Rangkayo Mulia.

Dalam kesempatan tersebut Keluarga Besar Partai Persatuan Pembangunan Kota Payakumbuh mengundang 100 Anak Yatim yang berada di Kota Payakumbuh sembari memberikan santunan dibulan Ramadhan yang pernuh berkah.

Santunan untuk 100 Anak Yatim tersebut tercatat ada sebanyak 106 orang yang diberikan santunannya secara simbolis kepada belasan anak yatim setelah berbuka bersama selesai dilaksanakan.

Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh, Fitra Yanto, SE didampingi Sekretaris Dudi Hendra, S.Sos menyebutkan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk Mensyukuri Nikmat yang telah dilimpahkan Allah selama Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah, sekaligus untuk menyalurkan Kegiatan Reses Fraksi PPP Kota Payakumbuh.

"Aksi kepedulian kepada anak yatim ini merupakan salahsatu ajang untuk mencari keberkahan dibulan ramadhan, disamping ini juga merupakan program reses anggota dewan fraksi PPP Kota Payakumbuh dimana Partai PPP diwakili  anggota Dewan di Kota Payakumbuh" kata Fitra Yanto,SE.

Fitra Yanto juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk kelancaran kegiatan tersebut, baik dari panitia penyelenggara, pengurus partai ppp, anggota dan para donatur yang telah ikut berpatisipasi dalam kegitan ini.

"Alhamdulillah, acara berbuka bersama dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim dari DPC PPP Kota Payakumbuh berjalan dengan lancar, terima kasih juga kita ucapkan kepada seluruh panitia, pengurus, anggota fraksi dan para donatur yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini" ungkapnya.

"semoga apa yang telah diberikan menjadi amal sholeh dan kebersamaan ini terus terjaga, jangan pernah lelah untuk terus berbuat dan menebar manfaat, mohon maaf kalau selama kegiatan ada hal-hal yang kurang dan tidak pada tempatnya dan terima kasih juga kita ucapkan kepada DPW PPP Sumbar untuk surport dan perhatiannya" tutur Fitra Yanto disetelah kegiatan selesai dilaksanakan. 

Drh.Harmen menambahkan, Kegiatan Berbuka bersama Pengurus PPP dan 106 Anak Yatim tersebut juga sekaligus Penyerahan SK PAC se Kota Payakumbuh yakni 5 Pimpinan Anak Cabang yang diserahkan SK nya disela-sela kegiatan tersebut.

"Kegiatan berbuka bersama pengurus ppp sekota payakumbuh dan 106 orang anak yatim tersebut sekaligus pemberian santunan serta penyerahan sk pac, ini merupakan salahsatu kegiatan nyata ppp sebagai partai islam"

"Partai Persatuan dan Pembangunan berupaya hadir ditengah-tengah umat bukan sekedar mendekati umat namun selalu hadir bersama umat" Imbuh Drh.Armen yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten 50 Kota Periode 2009-2019 tersebut. 

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto