Hadir di Pembukaan MTQ ke-4 tingkat Nagari, Ketua DPRD Berharap Kapar Selatan Bisa Mempertahankan Gelar Juara

Pasaman Barat - KawasanSumbar. Com Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (PASBAR) H. Erianto.SE menghadiri secara langsung Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-4 tingkat Nagari  di Kecamatan Nagari Kapar Sabtu (24/4/2022).

Kepada Kawasan Sumbar. Com, H. Erianto. SE berharap dengan dilaksanakannya MTQ tingkat Nagari ini maka diharapkan generasi Qurani di Nagari Kapar terus terjaga dan senantiasa ada jenjang keberlanjutannya sehingga prestasi MTQ tingkat Nagari sebagai juara umum bisa terus dipertahankan pada tahun depan.

"Kapar untuk perlombaan MTQ prestasi nya tidak perlu diragukan lagi dan sangat membanggakan di tingkat Kecamatan, MTQ tingkat Nagari, harapannya dengan terselenggaranya MTQ Ke-4 tingkat Nagari ini target juara  di tahun depan bisa kita pertahankan, , aamiin," katanya kepada Kawasan Sumbar.com, Sabtu (24/4/2022).

Ketua Panitia, Nagari menerangkan, pelaksanaan MTQ tahun ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu masyarakat

Sehingga masyarakat Nagari Kapar Selatan disebutkannya sangat senang akan berlanjutnya dan kembali ditunjuknya Nagari kapar sebagai pelaksanaan MTQ. "Nagari kapar kembali menetapkan Nagari kapar Selatan menjadi tuan rumah  terang Ketua Penetia

Pelaksanaan MTQ ke-4 ini akan dilaksanakan selama tujuh hari, terhitung mulai pembukaan malam ini tutup nya

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto