Hadiri Pemusnahan Barang Bukti minuman keras, Ketua DPRD pariyanto Apresiasi Polres Dharmasraya

 


Dharmasraya, kawasanSumbar.com - Ketua DPRD Dharmasraya pariyanto SH mengapresiasi kinerja Polres yang telah berusaha dan berhasil memberantas satu persatu Kasus yang berhubungan dengan minuman keras di Kabupaten Dharmasraya (30)03/21).

Hal tersebut ia nyatakan saat menghadiri pemusnahan barang bukti minuman keras di halaman Mapolres dharmasraya yang dilakukan oleh AKBP Nurhadiansyah .S.IK.  

Pariyanto SH :" Minuman keras maupun Narkoba sangat berdampak buruk terhadap kesehatan masyarakat. Untuk itu, semua pihak baik seluruh jajaran pemerintah maupun masyarakat diharapkan bahu-membahu dalam memberantas Mirasantika dan melindungi generasi muda," jelas wakil ketua umum Adkasi ini.

" Pembinaan dan penjagaan harus secara masive dilakukan diseluruh lini agar generasi muda tidak habis atau tidak mudah terjerumus ke dunia hitam yang kental dengan minuman keras maupun obat berbahaya jelas salah satu kader terbaik partai wong cilik ini.

Dikesempatan tersebut ketua dewan pembina IPSI dan LKLU dharmasraya ini

juga mendukung sepenuhnya dan apresiasi Kapolres beserta jajarannya dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Insyaallah kami dari DPRD kabupaten Dharmasraya siap mensupport demi kepentingan bersama dan demi menciptakan generasi berkualitas di Kabupaten Dharmasraya yakni generasi bebas Mirasantika.Tutup ketua KORMI Dharmasraya ini.


 # dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto