KEGIATAN BAKTI SOSIAL LAPAS BUKITTINGGI DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-58 TAHUN 2022

 


Bukittinggi, Kawasansumbar.com - Dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke- 58 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat di Sekitar Lapas Bukittinggi dengan menyerahkan paket sembako (22/04).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada Para Penerima bantuan, di tengah terjadinya Wabah Covid- 19 yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Dipimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bukittinggi beserta jajaran, kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh penerima bantuan yang datang untuk menerima sembako.

Kepala Lapas Bukittinggi berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan sulit mencari makanan saat pandemi Covid-19 ini masih berlangsung.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian. Tetap jaga diri agar terhindar dari Covid-19. Semoga kita sehat selalu," ungkap Marten.

Kegiatan Bakti Sosial ini sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan 58 dan menjadi momentum penting seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan. Kegiatan ini juga turut melibatkan Ibu- Ibu Dharmawanita Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Humas

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto