Ketua DPRD pariyanto serahkan zakat mal ke Baznas Dharmasraya

 


Dharmasraya , kawasanSumbar.com - Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bapak pariyanto SH menyerahkan zakat mal pribadi bersama bupati Sutan riska yang diikuti oleh Kepala OPD, Kapolres, Nurhadiansyah, Ketua MUI, Aminullah Salam, Pengusaha X Dareh, Kepala Perbankan dan tokoh masyarakat ke Baznas Dharmasraya, Rabu (27/04) di Aula Kantor Bupati Dharmasraya. 

Pariyanto selaku ketua DPRD kabupaten Dharmasraya menyambut baik terobosan yang digagas oleh Baznas Kabupaten Dharmasraya. Karena selama ini kita disibukkan dengan duniawi, dan di bulan suci ramadhan ini merupakan momen paling bagus untuk berbagi sesama kita umat muslim yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat (BAZ). Terang wakil ketua umum Adkasi sekaligus ketua DPRD kabupaten Dharmasraya.

" Karena zakat adalah salah satu ibadah fardu ‘ain yang dalam ajaran agama Islam memiliki dimensi social dan membentuk hubungan horizontal sesama umat manusia atau hablum minannas yang sangat tinggi.

“Kita tentunya harapnya agar pendistribusian zakat kepada para mustahiq benar-benar tepat sasaran, sesuai dengan tuntutan agama kita. Dalam upaya mensejahterahkan masyarakat Dharmasraya. Saya juga berharap kepada kita semua yang hadir baik Forkopimda, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Perbankan, Pimpinan Perusahaan, Camat dan apapun pangkat jabatan kita. Agar dapat menyalurkan zakatnya melalui Baznas Dharmasraya,” himbau ketua DPRD dharmasraya.

“Mari kita siarkan cinta zakat dalam rangka untuk mensejahterakan umat Islam yang belum dilimpahkan rezeki. Dan kita doakan semoga kita semua yang hadir disini dilimpahkan rezekinya oleh Allah SWT,” 


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto