Ketua DPRD Pariyanto SH Hadiri Paparan Kesiapan TMMD ke-113 di MAKODAM I/BB Medan

 


Medan , KawasanSumbar.com – Ketua DPRD Pariyanto, SH, yang juga wakil ketua umum Adkasi ini hadiri rapat terkait Paparan Rencana TMMD ke 113 Ta. 2022 di wilayah KODIM O310/SS Pada, Jum’at, (01/04/2022) di ruang Bina Yudha Lt. II MAKODAM I/BB.

Di kesempatan itu ketua DPRD Pariyanto SH sampaikan ke awak media ini.

“ saya sangat Apresiasi setinggi tingginya dengan adanya Paparan Rencana TMMD ke 113 Ta. 2022 di wilayah KODIM O310/SS ini,” ujar ketua KORMI Dharmasraya ini.

Ketua DPRD yang juga wakil ketua umum Adkasi ini juga lanjutkan keterangannya :

Pariyanto SH :“ kita berikan jempol kepada MAKODAM I/ Bukit Barisan dengan kegiatan ini, Bagaimana tidak , Salah satu nagari kita yang ada di Kabupaten Dharmasraya masuk dalam program TMMD ini yang mana insyaallah akan di lakukan pada 11 Mei – 9 juni 2022 nanti bertempat di Nagari Bonjol, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, ” jelas kader PDIP ini.

Pariyanto SH:“ insyaallahbermacam program yang akan dilaksanakan adalah dalam bentuk pembangunan fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 10.000 m dengan lebar 11 m selanjutnya juga akan membangun jembatan jalan sentral produksi nagari bonjol juga pembangunan jembatan penghubung antara nagari bonjol dengan nagari koto besar, Bukan haya itu selain mbangun dalam bentuk fisik juga ada kegiatan non fisik yang akang dilakukan seperti : sosial wasbang belanegara, sosialisasi dan vaksin terhadap hewan, bantuan bibit serta banyak lagi yang akan dilakukan, ” tutup sang ketua DPRD kabupaten Dharmasraya ini,.


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto