Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman Barat Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman Barat  H. Nazwar. SH menyebut bulan Ramadahan momentum terbaik untuk terus meningkatkan kebaikan untuk sesama.

Seperti diantaranya adalah meningkatkan sodaqoh untuk fakir miskin atau yang membutuhkan lainnya.

Rahmat yang juga merupakan Kader terbaik Partai besar Demokrat  ini menyampaikan pihaknya senantiasa konsisten melayani umat, terlebih anak yatim.

Hal tersebut disampaikan Bang Haji Nazwar. SH dalam kegiatan pemberian bantuan santunan kepada puluhan masyarakat dan balita yatim di rumah Allah, Mesjid 

“Tentu di bulan yang berkah ini, kami ingin ikut membahagiakan anak yatim,” ujar H. Nazwar.SH di Sungai Aur Jum'at 22 April 2022.

Dia menyampaikan, pemberian bantuan santunan kepada puluhan masyarakat dan balita yatim bisa diikuti oleh organisasi lain. Sehingga makin banyak anak yatim yang diperhatikan.

“Insyaallah kami konsisten melakukan kegiatan semacam ini,” ujarnya.

Ketua Komisi III DPRD H Nazwar.SH mengungkap, dengan berbagi ia berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu maupun balita yatim.

“Ini merupakan wujud tali asih, moga-moga apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban, baik untuk masyarakat maupun adik-adik balita yatim di Kecamatan Sungai Aur ini,” pungkasnya

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto