Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan Posko Mudik Lebaran di kawasan payakumbuh dan kabupaten lima puluh kota, menyusu l telah diperbolehkannya mudik Lebaran oleh Pemerintah saat Idul Fitri 1443 Hijriah.

Lima puluh kota,kawasansumbar.com Ketua DPD PKS kota payakumbuh Hamdi  Agus ketua DPRD kota payakumbuh dan juga wakil ketua DPRD Provinsi sumatra barat ustaz irysap safar  dan bapak Mustapa.Si.p yang juga anggota dewan kota payakumbuh dan juga dihadiri oleh H. Yos sariadi,yang juga anggota dewan partai PKS kabupaten lima puluh kota dan beberapa kader yang lain di jalan lintas pekan baru, dibatas kota, mengatakan posko mudik Lebaran tersebut akan efektif beroperasi pada 29 April mendatang.

"Sesuai arahan dari DPW PKS di sumatra barat H. Mayeldi Ansurullah .Sp datuak Marajo ini ada beberapa titik posko, dan salah satunya kami di batas kota adalah yang ada di perbatasan kota payakumbuh  " kata mayeldi.

Gubenur sumatra barat  itu menambahkan bahwa posko tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mudik ke kampung halaman setelah dua tahun terakhir ini dilarang karena pandemi COVID-19.

Menurut dia, Posko Mudik Lebaran ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang diperuntukkan bagi pemudik, di antaranya tempat istirahat dengan fasilitas kursi pijat, makan minum, charger HP, dan informasi tentang kegiatan PKS.

"Posko ini akan beroperasi selama sepuluh hari. Kami akan melayani para pemudik dengan sepenuh hati," kata dia pula.

Selan itu, kata H.Mayeldi ansurullah.Sp, nantinya juga akan ada beberapa kader PKS payakumbuh dan kab 50 kota yang ditugaskan untuk menyambut para pemudik di posko mudik dimaksud.

"Ada empat kader kami yang akan menyambut pemudik dengan ramah. Kami juga berpesan kepada pemudik untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan keselamatan selama mudik," kata dia lagi.

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto