Partai NasDem kota Payakumbuh punya kader-kader tanguh siap berkompetisi di pileg dan pilkada 2024

Payakumbuh,kawasansumbar.com Genap sudah usia DPD  NasDem Kota Payakumbuh 1 Dekade (10 tahun). Berbagai kemajuan terus dicapai dalam mengantarkan para Kader berkiprah di panggung Politik di Kota Batiah ini. Lewat acara buka puasa bersama dengan para pengurus DPD NasDem Kota Payakumbuh, DPC NasDem Se Kota Payakumbuh serta organisasi sayap seperti Garda dan Gernita Partai NasDem serta simpatisan . Begitu pula hadir tamu istimewa rombongan dari Pengurus  DPW NasDem Provinsi Sumatera Barat yang di Pimpin oleh Ketua Bapilu Adrian. Kegiatan yang berlangsung di Kawasan Koto Nan Ampek, Kelurahan Balai Nan Duo - Padang Tangah,  Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Kamis 21 April 2022.

Dalam pertemuan buka puasa bersama para Kader, Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius menyampaikan bahwa saat ini, Partai NasDem Kota Payakumbuh memiliki kader kader tangguh yang akan berkompetisi di ajang Pileg maupun Pilkada 2024 mendatang. 

"Saat ini, DPD NasDem Kota Payakumbuh memiliki kader kader tangguh dan solid untuk berkompetisi di ajang pemilu 2024 mendatang. Bahkan banyak yang bergabung para tokoh maupun mantan pengurus dari partai lain. Dengan begitu saatnya semangat restorasi di kibarkan di dalam dada masing masing para Kader untuk menjadi pemenang, " ucap Ismet Harius di hadapan Ketua Bapilu DPW NasDem Sumbar dan Pengurus DPD serta DPC Maupun Garda serta Simpatisan Partai NasDem di Kota Payakumbuh. 

Selanjutnya anggota DPRD Kota Payakumbuh tersebut menyampaikan dengan semangat restorasi mari kita Raih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang 

"Mari kita tanamkan semangat restorasi dan kita kembangkan potensi yang ada di para Kader. Agar puncak  kemenangan itu bisa kita raih. Bila saat ini, Kita memiliki 2 kursi di Legislatif maka pada pemilu  2024, harapan kita menjadi pucuk pimpinan," imbuh Ismet Harius kobarkan semangat para Kader partai restorasi ini. 

Sementara Ketua Bapilu DPW NasDem Sumbar menyampaikan bahwa Partai NasDem terbuka untuk siapapun. Apapun golongan nya, suku serta ras nya boleh bergabung di Partai Restorasi ini. 

" Partai NasDem terbuka untuk siapa saja. Terpenting memiliki jiwa restorasi. Untuk itu Partai NasDem bertekad untuk memenangkan pemilu pada 2024 mendatang." sebut Adriiyan di hadapan para Pengurus DPD NasDem Kota Payakumbuh, Kader serta simpatisan. 

Adriyan menambahkan bila perlu setiap Dapil Partai NasDem memiliki kursi di legislatif. 

" Bila saat ini, kursi yang di miliki NasDem Kota Payakumbuh hanya 2 kursi, maka pada Pemilu mendatang mampu menjadi pemenang dengan merah kursi setiap Dapilnya. Begitu pula untuk Pilkada, Partai NasDem bertekad mengantarkan kader terbaik nya untuk menjadi pemenang, " imbuh Ardyan. 

Sedangkan Ahmad Ridha yang saat ini menjadi Anggota DPRD Payakumbuh periode 2019-2024 dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya akan maju pada Pilkada mendatang. 

" Untuk Pileg mendatang, saya tidak maju. Kemungkinan besar saya akan bertarung di ajang Pilkada 2024 di Kota Payakumbuh. Jika partai telah mengamanatkan kepada saya. Tidak ada kata mundur  untuk itu," tegas Ahmad Rida. 

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto