Polres Bengkulu Selatan menggelar Apel, Pasukan Operasi Ketupat Nala Tahun 2022

 


Bengkulu Selatan, Kawasansumbar.com -- Dalam rangka menjamin keamanan masyarakat pada saat Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Polres Bengkulu Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala Tahun 2022 di lapangan Polres Bengkulu Selatan, Jumat sore (22/4/2022).

Apel dipimpin oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang mengikutsertakan personil yang terdiri dari anggota Kodim 0408, Polres Bengkulu Selatan, SATPOL PP dan Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan, yang mengusung tema “Wujud Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H”.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2022 ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dapat senantiasa terjaga serta arus mudik maupun balik berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Gusnan Mulyadi menyematkan pita tanda anggota sebagai tanda dimulainya Operasi Ketupat Nala 2022 kepada personil dari anggota Kodim 0408, Satlantas Polres Bengkulu Selatan, SATPOL PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto