Polsek Rumbai Pesisir Lakukan Patroli Sambang


Riau, Kawasansumbar.com --  Ciptakan rasa aman dan nyaman di tengah umat muslim menjalani ibadah sholat tarawih, Polsek Rumbai Pesisir melakukan patroli di masjid-masjid wilayah hukumnya, Sabtu (02/04/2022).

Di malam pertama ibadah sholat tarawih patroli tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Febriyandi SH, SIK dengan Padal Kanit Samapta Polsek Rumbai Pesisir IPTU Syafriandi dan beberapa orang personil lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK, MH melalui Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Pol Febriyandi, SH, SIK, dalam hal ini mengatakan bahwa sesuai perintah pimpinan, ia bersama personil melakukan patroli di masjid-masjid untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalani ibadah sholat tarawih.

"Kami juga memberikan himbauan kepada pihak pengurus masjid agar selalu mempersiapkan tempat cuci tangan di pintu masuk dan mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada terhadap pelaku Curanmor R2 yang akan melakukan aksinya di waktu kita lengah" ujarnya.

Selain itu, patroli juga dilakukan di jalan-jalan untuk mencegah terjadi Curat, Curas, Curanmor (C3) serta balap liar.

"Setelah melakukan patroli di masjid kami juga berpatroli di wilayah yang dianggap rawan dilakukan kejahatan, selama patroli ini situasi dan kondisi kondusif," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Rumbai Pesisir, giat patroli rutin selama bulan Ramadhan ini diharapkan dapat memberi rasa aman & tentram bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan 1433/2022 di wilayah hukum Polsek Rumbai Pesisir.

"Sedangkan patroli untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan akan terus dilaksanakan," tegas Kapolsek.

Terakhir ia menambahkan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan, meminimalisir kejahatan dan meningkatkan keamanan masyarakat.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto