Pulihkan Kegiatan Ibadah Korban Gempa Partai GERINDRA Peduli Dirikan Mushola Darurat TAMBARO ( tampek ibadah samantaro)


Pasaman Barat,  KawasanSumbar.Com -- Haji Maryanto mengatakan ada banyak hal yang perlu dipulihkan. Termasuk memulihkan Darurat Tambaro ( tampek ibadah samantaro) kegiatan ibadah korban bencana.

Demikian kata Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat pembangunan rumah ibadah darurat Tambaro ( tampek ibadah samantaro) di sungai lamoang kajai sudah selesai dan malam ini insyallah sudah dapat dimanfaatkan oleh warga , Pak rozikin dan warga memgucapkan terima kasih kepada Gerindra Peduli , Bang Haji Maryanto , Pak Andre Rosiede Ketua DPD Gerindra Sumatra Barat dan Pak Prabowo , prabowo presiden Gerindra insyallah Menang di Sumatera Barat.Kata Warga Melalui Awak Media Jumaat (1/4/2022).

Mesjid Nurul Yakin sedang di Proses yang dikerjakan oleh Partai Gerindra Peduli berada di Jembatan Panjang Talu.Kecamatan Talamau. Pasaman Barat.

Dijelaskan oleh Bang Haji Maryanto yang merupakan Kader terbaik Partai Gerakan indonesia raya GERINDRA,Ketua DPC gempa Pasaman Barat yang terjadi beberapa waktu lalu, banyak Mesjid dan Mushola roboh mengalami rusak berat. Berbahaya bila tetap digunakan untuk beribadah.

Padahal masyarat Pasaman Barat dikenal religius dan aktif melaksanakan ibadah berjamaah di surau-surau.

“Bencana gempa tak menyurutkan semangat masyarakat Talamau Nagari Kajai beribadah. Hanya saja aktifitas ibadah berjamaah mereka terhenti karena mushola atau masjid mereka roboh,” jelas Bang Haji Maryanto.

Bang Haji Maryanto Mengharapkan Agar mushola darurat Tambaro ( tampek ibadah samantaro) 

 dapat berdiri kokoh dan nyaman dipakai warga untuk sholat jamaah di bulan ramadhan.


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto