Safari Ramadhan,Nasdem Milenial Bantu Uang dan Karpet

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com . Com Bulan Ramadhan menjadi ajang berbagi dan jalin silaturahmi Partai NasDem Kabupaten Pasaman Barat dengan Masyarakat.

Dalam moment bulan suci ini DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman Barat melalui kaum mudanya NasDem Millenial Pasaman Barat kembali lakukan Safari Ramadhan dengan menargetkan Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Terhitung 8 Kecamatan yang ada sudah 3 Kecamatan yang kita datangi Masjid dan Musholahnya dengan melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Penyerahan bantuan Uang serta Karpet. Ungkap Muhammad Guntara. SH  selaku Ketua DPD Partai NasDem Millenial Pasaman Barat.

Kecamatan Ranah Batahan  menjadi kecamatan pertama dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan kecamatan Luhak Nan duo dan Malam ini Sabtu 16 April 2022 DPD Nasdem Pasaman Barat ,safari Ramadhan ,di mesjid alfalah jorong bandar ,nagari rabi jonggor kecamatan gunung tuleh Nurul yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Menurut Muhammad Guntara. SH mesjid alfalah  sudah kita serahkan bantuan Uang dan Karpet yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid tersebut.

Dalam penyerahan itu turut hadir pengurus Daerah  DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman Barat , Ketua DPD Partai NasDem Muhammad Guntra. SH serta Sayap Partai NasDem Pasaman Barat

Muhammad Guntara. SH selaku pengurus Daerah DPD Partai NasDem Pasaman Barat menyebutkan kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari kaum muda Partai NasDem untuk di bulan Ramadhan ini.

selaku Ketua Pengurus mesjid alfalah menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh NasDem Millenial Pasaman Barat

Usai dari Kecamatan Gunung tuleh kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan di kecamatan lain 

mesjid alfalah menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan ini dengan kehadiran masyarakat yang tetap menjaga protokol kesehatan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Bantuan Uang serta Karpet dilakukan.

Ketua DPD Partai NasDem  Pasaman Barat Muhammad Guntara. SH menyampaikan kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian partai NasDem Pasaman Barat dalam sosial masyarakat.

Dikabarkan kegiatan Safari Ramadhan ini akan terus dilaksanakan di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Pasaman Barat tutup Guntara. SH

#Rajo

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto