Sambut bulan Ramadhan Petugas Taman DLH Atam Lakukan Pembersihan di Perbatasan Pemeliharaan Taman Perbatasan Pasaman Barat - Padang

 


Pasaman Barat, KawasanSumbar.Com --  Jum'at berkah 1 April 2022 terlihat Kabid Kebersihan dan beberapa karyawan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat khususnya Bidang Kebersihan Pertamanan dan Penataan Keindahan Kabupaten Pasaman Barat dengan giat melaksanakan kegiatan perbaikan, penataan dan pemeliharaan taman yang berada di lokasi perbatasan Pasaman Barat dan Pasaman di kecamatan Kinali.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kabid Kebersihan Farida Aini.SE.MM serta puluhan petugas pertamanan (Sahabat DLH_red).

Kadis Lingkungan Hidup Armi Nigdel. S. Pd, MM Mengatakan Pemeliharaan taman dan lingkungan adalah kegiatan menjaga keandalan taman dan lingkungan beserta prasarana dan sarananya agar taman dan lingkungan selalu layak fungsi (preventive maintenance). Perawatan taman dan lingkungan adalah kegiatan memperbaiki dan atau mengganti bagian taman dan lingkungan, komponen atau prasarana dan sarananya agar tamandan lingkungan tetap laik fungsi (currative maintenance).Papar nya.

Hal tersebut diatas telah dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup secara rutin dan bertahap sehingga akan tercipta Ruang Terbuka Hijau yang bersih, indah, dan nyaman bagi seluruh warga Kabupaten Pasaman Barat umumnya khususnya yang berada di perbatasan 


#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto