Selama Bulan Ramadhan,Nasdem Pasaman Barat siapkan Agenda Safari Bersama Kader dan Berbagi ke Masyarakat

Pasaman Barat - KawasanSumbar. Com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pasaman Barat telah menyiapkan beberapa agenda selama bulan Ramadhan 1443 Hijrah.

Di mana hari ke empat belas , umat muslim Menikmati  bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah,Seperti safari Ramadhan kali ini yang diadakan di Mushola NURUL FALAH Nagari sarik, kec Luhak Nan duo, kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, Jum'at (15/04/2022).

NasDem Pasaman Baratl di bawah kepemimpinan Muhammad Guntra. SH dan Sekretaris Partai Nasdem Yunis Andi  menyiapkan berbagai kegiatan selama Ramadhan.

Sekretaris Partai NasDem Pasaman Barat Yunis Andi mengatakan bahwa, selama bulan Ramadhan pihaknya telah menyiapkan beberapa agenda pertemuan sekaligus berbagi.

“Pertama, Syiar Ramadhan seprti pemasangan Billboard, spanduk ucapan Ramadhan dan idul fitri disemua masjid seluruh Pasaman Barat” kata Yunis Andi , Kamis (15/4/2022).

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Pasaman Barat Muhammad Guntra. SH ini juga mengatakan bahwa semua pengurus dan anggota Dewan pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota juga akan melakukan safari.

“Kedua kegiatan Safari Ramadhan, seperti buka puasa dan tarawih bersama dengan Anggota DPR-RI ,DPRD Prov, DPRD Kab, KSB DPD,KSB DPC dan KSB DPRT, Sayap Partai Dan Seluruh Kader,” jelas nya

Kemudian kata dia, Partai NasDem Pasaman Barat akan melakukan kegiatan Amaliah Ramadhan yang akan berlangsung selama bulan suci Ramdhan 1443 Hijriah.

Dalam safari ramadhan di Mushola NURUL FALAH ini juga turut DPD NasDem Pasaman Barat menyerahkan, bantuan pembangunan Mushola berupa uang sebanyak 2 jt kepada pengurus Mushola NURUL FALAH

Safari ramadhan ini kemudian ditutup dengan taushiah singkat sekaligus doa.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto