Silaturahmi anggota DPR Mawi mak etek dengan masyarakat kecamatan limpasi tigo nagari

Limapuluh kota,kawasansumbar.com Silaturahmi,anggota DPR mawi mak etek Arianto mengundang sejumlah organisasi masyarakat untuk berbuka bersama dirumahnya.bersama tokoh adat.bundo kanduang dan tokoh masyarakat lainnya.pukul 17.30 WIB.Kamis 21/4 sore.

Hadir dalam acara ini,wakil ketua pemekaran kecamatan limpasi tigo nagari dt.damuanso dan wakil ketua kerapatan Adat nagati koto panjang (KAN) dt.tunadia dan bundo kanduang kecamatan limpasi tigo nagari.

"Ini bagian dari menyambung silaturahmi yang selama ini yanh sudah terbangun.melalui momen ramahdan ini kita harus berbagi."ujar mawi mak etek usai acara buka puasa.

Mawi mak etek yang disuarakan oleh tokoh adat beserta bundo kanduang kecamatan limpasi tigo nagari sebagai calon walikota payakumbuh 2024-2029.

Wakil ketua pemekaran kecamatan limpasi tigo nagari menyambut baik acara ini.ia menilai budaya silaturahmi dalan sosial negar ini sudah berkurang.sehinga,sebagai salah satu organisasi umat islam,sudah seyogyanya untuk menberi contoh kepada masayarakat luas untuk saling bersilaturahmi.

Usai mengelar buka puasa bersama di kediamannya di kelurahan koto panjang dikecamatan limpasi tigo nagari mawi mak etek bercengkarama dengan beberapa awk media.telihat hati riang dan gembira terpancar di mimik wajah mawi mak etek calon kuat walikota payakumbuh.

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto