Tim II Safari Ramadhan, Wabup Agam Kunjungi Mesjid Nurul Hikmah

 


Agam, Kawasansumbar.com -- Puasa ke-10, Tim II Safari Ramadhan (TSR) Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, mengunjungi Masjid Nurul Hikmah Sipisang Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuh, Senin (11/4).

Dalam kunjungan itu, wakil bupati membawa sejumlah anggota tim Safari Ramadhan yang terdiri dari kepala OPD di lingkungan Pemkab. Agam.

Pada kesempatan itu, wabup menyerahkan bantuan uang untuk renovasi masjid sebesar Rp10 juta, ditambah dengan 2 paket kain sarung yang diserahkan Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzy.

Turut juga Kadis Dukcapil Helton, menyerahkan data kependudukan masyarakat yang belum memiliki dokumen administrasi kependudukan kepada Camat Palupuh, Zulfikar Zulfikri.

Sesampai di masjid, rombongan disambut antusias masyarakat setempat dengan suguhan menu pabukoan yang dibawa jamaah masjid. 

Atas sambutan itu, wakil bupati mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya atas suguhan pabukoan yang dihidangkan masyarakat. "Terimakasih atas pabukoan yang telah diberikan kepada kami. Semoga amal dan pahala saudara semua dilipatgandakan oleh Allah SWT di bulan penuh berkah ini," ulas wabup.

Wabup mengharapkan kepada masyarakat dapat memanfaatkan bulan suci Ramadhan, tidak hanya sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tapi mempererat silahturahmi diantara sesama.

“Semoga kita dapat mengisi bulan yang suci ini dengan kegiatan yang penuh dengan amalan dan keberkahan,” ujar wabub.

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto