Wako Terima Audiensi BPJS Kesehatan Solok

 


SOLOK, Kawasansumbar.com  - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, menerima audiensi Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Solok, Asfurina di ruang kerja Wako Solok, Selasa (12/04).

Turut hadir, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nova Elfino, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti, Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Zulfadli, serta jajaran BPJS Kesehatan cabang Solok.

Dalam sambutannya, Wako H.Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih atas kedatangan kepala bpjs beserta rombongan untuk melakukan audiensi.

Pemko Solok siap berkolaborasi dengan BPJS Kesehatan Solok, dimana kesehatan merupakan kebutuhan mendasar dalam kehidupan manusia.

Saat ini, Pemko Solok juga telah meluncurkan program 100 Persen warga Kota Solok yang tercover dalam BPJS Kesehatan dengan dibiayai APBD Kota Solok.

"Semoga program ini dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Solok. Dan apabila ada yang sakit akan cepat tertolong dengan telah masuk ke dalam program BPJS Kesehatan," sebut wako.

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto