Wali Kota Padang Safari Jum'at ke Pegambiran Ampalu dan Ketua LPM Sampaikan Harapan Untuk Buka Sekolah SMA Negri Di Kawasan Pegambiran Ampalu

 


Padang, Kawasansumbar.com -- Safari Ramadhan Wali Kota Padang Hendri Septa di kelurahan Pegambiran Ampalu Yang di Sambut Oleh Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, Lurah Pegambiran Ampalu Syafni Nora, Ketua LPM Pegambiran Ampalu Agusnaidi, juga Ketua Pemuda Kelurahan Muckiar dan RW, RT,Juga Tokoh Masyarakat Lainya. 

Dalam Sesi Tanya Jawab dan Saran, Ketua LPM Pegambiran Ampalu Agusnaidi Meminta Saran, Bantuan dan Kerja sama Pada Wali Kota padang dan Memohon Bagai Mana Supaya di kelurahan Pegambiran Ampalu ini di Adakannya Sekolah SMA Negri.

karna mengingat Penerimaan Siswa baru sekarang Berdasarkan Zonasi. jadi banyak Anak yang Lulus SMP negri dari daerah Pegambiran Ampalu, tidak dapat masuk SMA Negri 4,Karna jarak dari Pegambiran Ampalu Ke SMA 4 Yang Berada di daerah lubeg terhitung jauh, dan tidak Masuk ke dalam Zonasi.

Hal hasil pun, Terpaksa Anak lulusan Smp yang tingal di Pegambiran Ampalu Terpaksa masuk sekolah Swasta,

 dan ada Juga Yang tidak lagi Melanjutkan sekolah, Karna tidak adanya biaya buat masuk sekolah Swasta.

yang Mana diketuhui sekolah SMP yang berada di kecamatan lubuk begalung ada 6 Sekolahan SMP sedrajat,Sementara SMA Negri Cuman Satu, Jadi Kapasitas tampung di SMA Negri 4 tidak Memadai.

di tambah lagi masalah Zonasi, Maka Oleh Sebab Itu Saya Selaku Ketua LPM yang Mewakili Masyrakat Meminta Saran dan Solusinya pada Pak Wali Kota bagai mana supaya di kelurahan Pegambiran Ampalu ini ada Sekolah SMA Negri,,, Ungkap ketua LPM Pegambiran Ampalu. 

Camat Lubuk Begalung Heriza Stafani pun Bertekat Sekuat tenaga membantu Rencana Ketua LPM pegambiran Ampalu Supaya keinginan masyarakat ini dapat di kabulka. Insya Allah Kita Sama sama berjuang, 

Basamo Mangko nyo Manjadi Ungkap Heriza Syafani. 

Permintaan dari Ketua LPM Pegambiran Ampalu Mengenai terwujut nya nanti SMA Negri di wilayah Pegambiran Ampalu,

dan Permintaan Ketua LPM Pegambiran Ampalu Sangat di Respon Oleh Wali kota Padang, dan kita akan segera cari solusinya nanti bersama.

Wali kota Padang pun Meminta kepada Ketua LPM,agar segera membikin Proposal 

Perihal Permintaan Lokasi Tanah milik BWS untuk Sekolahan. 


Rajo Bungsu

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto