Bapak mardonal kembali datang ke koperasi nusantara (kopnus) untuk minta akad kredit utang piutang

 


Payakumbuh, Kawasansumbar.com -- .hari senin tanggal 30 mei 2022 bapak mardonal kembali datang ke kopnus (koperasi nusantara) kedatangan bapak mardonal ke kopnus meminta akap kredit beliau yang nota bene.perihal utang piutang bapak mardonal ke pihak kopnus.

Kekecewaan bapak mardonal kepada pihak koperasi nusantara (kopnus) karna kedatangan bapak mardonal ke koperasi untuk meminta akad kredit beliau yang tidak pernah bapak mardonal pegang dari awal beliau meminjam kepada pihak koperasi.

Dari pihak koperasi melalui ibuk mely sebagai KCU kota payakumbuh berjanji akan memberikan akad kreditnya hari kamis kepada bapak mardonal yang disaksikan oleh beberapa wartwan diruangan kopnus.koperasi nusantara.

Bapak mardonal dengan wajah kecewa keluar dari koperasi menyampaikan ke awk media.beliau menyampaikan ke awk media sangat kecewa dengan jawaban dari pihak kopnus yang berjanji hari kamis untuk bisa mendapatkan akap kreditnya di koperasi nusantara.(kopnus) karna ibuk mely sampaikan ke beliau bahwa pihak kopnus payakumbuh akan sampaikan ke pihak wilayah karna surat2nya di padang kata buk mely ujar beliau disamping koperasi nusantara.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto