David Fery Andrio. SptKetua DPD partai PKS kabupaten limapuluh kota. lansung memantau Arus balik posko DR Salim DIbatas kota Payakumbuh

Limapuluh kota kawasansumbar.com Ketua DPD PKS David Fery Andrio S.Pt kabupaten limapuluh kota  dan  anggota DPRD kota payakumbuh Mustapa S.IP anggota dewan kota payakumbuh dan juga dihadiri partai PKS kader yang lain di jalan lintas pekan baru, dibatas kota, mengatakan posko DR Salim. mudik Lebaran berjalan lancar dan kondusif

Ketua DPD partai PKS kabupaten lima puluh kota menambahkan bahwa posko DR Salim yang berada di batas kota ini sangat bermanfaat bagi orang banyak tempat istirahat dan bisa mandi dan shalat partai PKS akan selalu berbuat baik untuk umat kedepannya kami akan tingkatkan pelayanan kami dari partai Belambang bulan sabit itu.

"Sesuai arahan dari DPW PKS di sumatra barat H. Mayeldi Ansurullah .Sp datuak Marajo ini ada beberapa titik posko, dan salah satunya kami di batas kota adalah yang ada di perbatasan kota 

posko tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mudik ke kampung halaman setelah dua tahun terakhir ini dilarang karena pandemi COVID-19.

Menurut dia, Posko Mudik Lebaran ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang diperuntukkan bagi pemudik, di antaranya tempat istirahat dengan fasilitas kursi pijat, makan minum, charger HP, dan informasi tentang kegiatan PKS.

"Posko ini akan beroperasi selama sepuluh hari. Kami akan melayani para pemudik dengan sepenuh hati," kata dia pula.

Selain itu, ketua DPD Davit fery Andrio Spt kabupaten limapuluh kota mengatakan akan ada beberapa kader PKS payakumbuh dan kab 50 kota yang ditugaskan untuk menyambut para pemudik di posko mudik dimaksud.

"Dari kader partai PKS yang selalu berganti shift dari pagi ke jam 4.bagi kader perenpuan.dan diganti shift jam 4 sampai malam kami yang akan menyambut pemudik dengan ramah. Kami juga berpesan kepada pemudik untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan keselamatan selama mudik," dan arus balik.

Anggota dewan kota payakumbuh tokoh muda energik bapak Mustapa S.IP bercerita ke awk media mengatakan bahwa ada pemudik yang datang luar daerah yang nota bene yang non muslim yang susah payah mencari-cari penginapan yang penuh diseputaran kota payakumbuh dan kabupaten lima puluh kota semuanya.kemudian yang non muslim itu menbuka aplikasi posko mudik yang berada di batas kota ini.ini posko memang luar biasa yang diper utukan bagi umat muslim khususnya.beliau bercerita kepada petugas diposko DR Salim uda beberapa hari saya dan keluarga saya ngk mandi dan susah istirahat.

pengakuan orang tersebut ke kader partai diposko saya bisa istirahat dengan keluarga saya dengan nyaman bisa mandi petugasnya ramah makanannya gratis beliau ber ujar partai  PKS  memang oke beliau mengatakan untuk pilkada atau pileg nantinya akan joblos partai PKS,"ujarnya lirih.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto