DPP Gebu Minang Nasirwan Caniago : " Sudah Tepat Oesman Sapta Odang (OSO) Pimpin Gebu Minang, Lanjut 2022 - 2027"

 


Padang, Kawasansumbar.com -- Musyawarah Nasional (Munas) ke- VII Gebu Minang, yang akan dihadiri sekitar 400 orang saat pembukaan acara, masing - masing terdiri dari 200 anggota Gebu Minang beserta Organisasi yang bernaung di dalamnya dan 200 orang lagi merupakan tokoh Minang se-Indonesia dan luar negeri. yang dilaksanakan pada 25-28 Mei 2022 di Hotel Truntum Padang. 

Menurut salah satu pengurus DPP Gebu Minang Nasirwan Caniago, saat diwawancai oleh beberapa media mengatakan " Sudah Tepat Oesman Sapta Odang (OSO) Pimpin Gebu Minang, Lanjut 2022 - 2027". Mengapa saya katakan demikian, karena ranah minang saat ini mencari figur- figur yang dapat berkolaborasi dengan elit politik Nasional dan Oesman Sapta Odang (OSO) sudah membuktikan itu, kita bangga dengan kepemimpinanya saat ini memimpin Gebu Minang. Jelas Nasirwan Caniago

Dengan perpanjangan tangan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum Gebu Minang dapat mengamankan Minang secara politik dan mengamankan Minang secara ekonomi sehingga pembangunan yang diharapkan ranah Minang itu tidak terjadi gangguan seperti misalnya jalan Tol. Didaerah lain kan tidak terganggu, itu disebabkan kelalaian elit politik Minang karena tidak mempunyai koneksi dengan elit politik nasional dan kita berharap pak OSO dapat maju sekali lagi. Karena sesosok elit politik Minang itu dapat mewarnai kancah politik Nasional. Ungkap Nusirwan.

 ( fitri)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto