Gelar Donor Darah, Bulan BAKTI PMI, FIF grup berkeja Sama dengan Dinas Lingkungan Hidup : Wujud Kepedulian Sosial

Pasaman Barat - Kawasansumbar. Com FIF grup, Cabang Simpang Empat bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat  dengan  Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat menggelar kegiatan donor darah di Sekretariat Berkat Sampah dinas Lingkungan hidup Pasaman Barat, Rabu (25/05/2022). 

Di temui Awak Media Kawasan Sumbar.Com Kabid Kebersihan  Dr(c) Farida Aini ,SE.MM, mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian sosial dan peningkatan imunitas 

“Donor darah itu, selain untuk membantu saudara-saudara kita yang sakit yang memerlukan darah, juga menyehatkan bagi yang bersangkutan. Tujuan kita menggelar kegiatan ini semata-mata untuk menjaga kesehatan, lebih peduli terhadap kondisi tubuh,” ujarnya.

Menurut Kabid Kebersihan kegiatan donor darah di lingkungan Dinas lingkungan hidup  ini baru pertama kalinya diadakan. “Kesadaran untuk kegiatan kemanusiaan donor darah ini perlu terus ditumbuhkan. ,” jelasnya.

Mengikuti imbauan dari Palang Merah Indonesia (PMI), FIF grup Cabang Simpang Empat mengatakan pelaksanaan donor darah dilakukan dengan protokol kesehatan ,” tuturnya.

Kepala  Dinas Lingkungan hidup Armi Ningdel. S. Pd. MM menyatakan seluruh pegawai Dinas lingkungan hidup  sangat antusias menyambut Gelar Donor Darah, Bulan BAKTI Sosial “Mereka antusias sekali, karena memang untuk membantu saudara-saudara kita yang sakit yang memerlukan darah ,” tuturnya

Seorang pegawai Dinas Lingkungan hidup (BAKTI) Dinas lingkungan hidup dan FIF grup saat mengikuti kegiatan donor darah di Sekretariat Berkat Sampah Padang Tujuh Rabu (25/05/2022). 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto